Koleksi Ebook Pdf Indonesia

koleksi ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia gratis, kumpulan ebook indonesia pdf, ebook bisnis gratis,ebook bisnis online pdf, ebook pw ronald frank, ebook hitman system gratis

Kumpulan Ebook Bisnis Pdf

Thursday, January 24, 2019

Ebook 98 Tips Meroketkan Penjualan Melalui Website

Judul     : 98 Tips Meroketkan Penjualan Melalui Website

Tebal     : 47 Halaman

Penulis  : Niagahoster


Ebook ini berisi cara-cara untuk meningkatkan lebih banyak pelanggan melalui website anda. Ada 98 cara untuk mengoptimalkan website anda sebagai media untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Situs-situs besar seperti Amazon dan Google adalah bukti bagaimana mendapatkan banyak konversi. (mengubah pengunjung website menjadi pelanggan anda)

Mengapa kita tidak belajar dari mereka? Oleh karena itu kita akan bahas bersama 98 petunjuk tentang bagaimana meningkatkan konversi website anda dengan menggunakan Google Adwords. untuk menarik banyak pengunjung ke website anda.

Anda bisa memulai dengan mengukur jumlah klik dn mencari jejak para pengunjung website anda. Untuk melakukan analisis ini, kita bisa menggunakan perangkat gratis Google Analytics anda bisa tahu bagian website mana yang kurang diminati pelanggan dan membuat pelanggan anda meninggalkan website anda.

Pada dasarnya, hal pertama yang harus anda lakukan adalah meningkatkan kualitas konten website anda. Oleh karena itu ebook ini akan membahas bagaimana cara meningkatkan kualitas website anda dan bagaimana menggunakan elemen-elemen desain di dalamnya.

Anda tidak yakin elemen apa yang paling berhasil digunakan di website anda? Semua elemen dan konten dapat dites dengan menggunakan perangkat Google Website OPtimizer yang akan dijelaskan dalam ebook ini

Oke makin penasaran kan jadinya? Makanya download ebook ini sekarang juga!


No comments:

Post a Comment