Koleksi Ebook Pdf Indonesia

koleksi ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia gratis, kumpulan ebook indonesia pdf, ebook bisnis gratis,ebook bisnis online pdf, ebook pw ronald frank, ebook hitman system gratis

Kumpulan Ebook Bisnis Pdf

Friday, January 25, 2019

Ebook 12 Cara Ampuh Untuk Menggapai Financial Freedom

Judul    : 12 Cara Ampuh Untuk Menggapai Financial Freedom

Tebal    : 55 halaman

Penulis  : Yodhia Antariksa

Financial freedom adalah momen saat kita bisa duduk leyeh-leyeh di serambi rumah tiap sore. sementara income yang memadai datang terus mengalir. Financial freedom adalah saat kita tak perlu lagi bekerja sejak fajar hingga petang namun penghasilan yang melimpah tetap datang dengan lancar.

Kondisi financial freedom mungkin menjadi sejenis aspirasi bagi sebagian besar orang. Sebab dalam kondisi ini kita tak lagi bekerja penuh letih mengejar uang (sudah ngos ngosan mengejar, eh pas sudah tertangkap dapatnya cuman sedikit. Capek deh)

Kondisi Financial Freedom bersifat sebaliknya, uanglah yang bekerja keras untuk kita sementara kitanya bebas jalan-jalan menikmati wisata kuliner atau tekun mengaji di Surau sepanjang hari.

Namun tentu saja tak mudah untuk mencapai tahapan financial freedom Hanya orang-orang dengan mindset positif dan keteguhan hati yang bisa menembusnya. Sebab ada 5 tahapan kunci yang perlu didaki agar kita bisa mencapai financial freedom.

Apa saja tahapannya? Temukan jawabannya dalam ebook ini!


No comments:

Post a Comment