Koleksi Ebook Pdf Indonesia

koleksi ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia gratis, kumpulan ebook indonesia pdf, ebook bisnis gratis,ebook bisnis online pdf, ebook pw ronald frank, ebook hitman system gratis

Kumpulan Ebook Bisnis Pdf

Friday, December 14, 2018

Download Ebook Pintu Terkabulnya Doa

Judul    : Pintu Terkabulnya Doa

Penulis : Dr. Muhammad Sayyid Thanthawi

Tebal    : 295 halaman

Ketika sang hamba menghibakan doa kepada Tuhannya, sebenarnya di lubuk hatinya yang paling dalam dia mengakui bahwa sosok yang menjadi tumpuan doanya adalah Dzat Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Dia berkuasa atas segala sesuatu, termasuk mengabulkan doa sang hamba. Pengakuan dan keyakinan semacam ini merupakan puncak dari ketaatan dan keimanan.

Tidak sedikit para ulama yang mencoba mengangkat tema tentang doa dalam karya-karya penting mereka dengan uraian yang bagus bak mutiara berkilau. Tentu tidak memungkinkan bila semua tulisan mereka dirangkum menjadi satu karya utuh melalui penelitian ilmiah.

Namun demikian jika anda ingin memiliki wawasan yang luas tentang doa, sebaiknya anda mendownload ebook yang satu ini. Pintu Terkabulnya Doa adalah salah satu ebook islam gratis yang isinya sangat luar biasa bermanfaat. Makanya download ebook ini sekarang juga!


https://drive.google.com/open?id=1BD8OS5wgHxUcsFeZcwAOIrGyHV1rNBrW

No comments:

Post a Comment