Koleksi Ebook Pdf Indonesia

koleksi ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia gratis, kumpulan ebook indonesia pdf, ebook bisnis gratis,ebook bisnis online pdf, ebook pw ronald frank, ebook hitman system gratis

Kumpulan Ebook Bisnis Pdf

Thursday, December 13, 2018

Download Ebook Hipnotis Gratis

Judul : Pemahaman Dasar Hypnosis

Tebal : 45 halaman

Penulis : Indra Majid

Ebook hipnotis ini ditulis oleh Indra Madjid yang merupakan seorang psikoterapis dan konsultan hypnosis yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun. Ini adalah sebuah ebook yang memberikan pemahaman mendalam tentang hypnosis atau hipnotis itu sendiri. Hypnosis sebenarnya bukanlah suatu hal yang berbau klenik atau mistis atau supranatural seperti yang kebanyakan orang pikirkan.

Hypnosis atau yang kita kenal sebagai hipnotis merupakan sebuah pengetahuan ilmiah yang bisa kita pelajari bahkan sudah diakui oleh WHO (World Health Organization) sebagai sebuah metode pengobatan yang aman di negara-negara maju seperti Amerika dan Inggris bahkan sudah menganggap hypnosis sebagai metode pengobatan fisik maupun psikologis yang ampuh dari mulai dokter, psikiater, psikolog, hingga masyarakat biasa sudah banyak yang mempelajarinya.

Manfaat hipnotis itu sebenarnya banyak sekali, dapatkan manfaat luar biasa dari hipnotis dengan mendownload ebook hipnotis dibawah ini!

https://drive.google.com/open?id=1V5jdTfzhHaBaKgHFTocbgMSCoGGXE5Uw

No comments:

Post a Comment