Koleksi Ebook Pdf Indonesia

koleksi ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia, kumpulan ebook indonesia gratis, kumpulan ebook indonesia pdf, ebook bisnis gratis,ebook bisnis online pdf, ebook pw ronald frank, ebook hitman system gratis

Kumpulan Ebook Bisnis Pdf

Sunday, December 23, 2018

Ebook Investasi Cerdas Ala Rencana Emas

Judul         : Investasi Cerdas Ala Rencana Emas

Penulis      : Indra Sjuriah

Tebal         : 104 halaman

Jika kita berbicara mengenai emas, maka yang terbayang adalah benda kuning yang bersinar, bahan baku utama perhiasan wanita. Padahal emas tidak seperti perhiasan lainnya mempunyai sejarah dan tempat khusus dalam peradaban manusia.

Selama berabad-abad emas dianggap sebagai logam paling berharga berdampingan dengan perak. Banyak Kebudayaan menyatakan emas dan perak sebagai simbol kerajaan dan kebangsawanan.

Secara instingtif manusia telah menyadari tingginya nilai emas bahkan sebelum emas mengambil perannya sebagai alat tukar. Warnanya yang terang, tingkat kelangkaan yang tinggi namun mudah ditempa telah menjadikan emas sebagai bahan baku favorit penghias kerajinan kerajaan.

Sampai sekarang pun emas masih bisa digunakan, terutama untuk investasi cerdas untuk membangun masa depan yang cerah. Nah dalam ebook ini, kita akan menemukan cara investasi cerdas dengan menggunakan emas. Silakan download ebooknya dibawah ini

https://drive.google.com/open?id=1VDWLA5o4itzJAPg7p8ep--uTOIEElqrt

No comments:

Post a Comment